pasang iklan anda di sini

Tuesday, May 31, 2011

cara mudah dapat uang dari blog

cara mudah dapatkan uang dari sebouah blog sebagai tempat promosi,salah satu caranya adalah sistem afliasi.
Apakah anda tahu apa itu afiliasi?
jika belum ini sedikit ulasannya: Afiliasi adalah membantu individu atau broker di internet untuk jualan. Dan apabila anda berhasil menjual, maka anda akan menerima pembayaran (dapat uang). apa yang dijual? Yang dijual bermacam-macam tergantung dengan program afiliasi yang kita ikuti. salah satunya adalah afiliasi di hostgator.

Apa itu hostgator?
Hostgator adalah broker atau website di internet yang menjual web hosting. Hostgator ini selain menjual web hostingnya dengan cara menjual sendiri. Hostgator juga menjual web hostingnya dengan cara kerja sama dengan para blogger, yang bersedia membantu menjual web hosting. Dengan catatan anda baru akan mendapatkan uang atau komisi apabila anda berhasil menjual webhostingnya.

Apabila anda ingin dapat uang dengan ikut afiliasi di hostgator. Langkah yang pertama adalah anda harus mendaftar dulu dan jangan kuatir untuk daftar tidak dipungut biaya kok alias gratis.jika anda berminat dengan afliasi ini,daftarkan nama,email dan data informasi anda dengan meng"klik" link ini http://secure.hostgator.com/~affiliat/cgi-bin/affiliates/clickthru.cgi?id=limare
dapatkan uangnya segera.

No comments:

Post a Comment

Silahkan masukan dan saran anda di sini !